Get Free Traffic

Minggu, 09 September 2012

Tips Selalu Terlihat Sempurna Saat Di Foto

Author: RealBuzz(dot)com | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.

Di foto, hampir tiap orang baik pria maupun wanita menyukai hal yang satu ini. Walau terkadang ada juga beberapa orang yang tidak suka untuk di foto. Pentingnya terlihat sempurna dalam photo merupakan hal paling utama bagi seseorang yang sangat menyukai di photo. Lalu, adakah cara tercepat dan termudah untuk selalu terlihat sempurna saat di foto? Berikut ini terdapat Informasi Terbaru yang di lansir dalam realbuzz(dot)com dengan judul Tips Selalu Terlihat Sempurna Saat Di Foto. Silahkan kamu ambil catatan dan tuliskan biar tidak lupa dan jangan sampai hilang ya untuk Tips Selalu Terlihat Sempurna Saat Di Foto, yaitu:


Tips Selalu Terlihat Sempurna Saat Di Foto
Tips Selalu Terlihat Sempurna Saat Di Foto


1. Menghadap ke kanan

Wake Forest University, sebuah organisasi yang melakukan penelitian di USA menemukan bahwa sisi kiri pada wajah lebih menarik daripada yang sisi kanan. Hal tersebut nampaknya di karenakan sisi kiri menunjukkan emosi lebih banyak. Maka dari itu, untuk kamu yang ingin mendapatkan foto wajah yang sempurna, di sarankan untuk menoleh sedikit ke kanan untuk menunjukkan sisi kiri yang merupakan sisi terbaik kamu. Terutama bagi kamu pemilik wajah bulat, maka hal tersebut bisa memberikan ilusi wajah lebih ramping bagi kamu.

2. Pilih riasan dengan hati-hati

Bagi kamu yang ingin tampil lebih sempurna dan siap foto, maka kamu pastikan menghindari atau jangan pakai alas bedak yang memantul atau berbahan mineral yang mengandung pigmen reflektif atau titanium dioksida dalam jumlah cukup banyak. Walaupun sesungguhnya alas bedak baik untuk penampilan bercahaya sehari - hari, lampu kilat atau blitz kamera dapat dengan cepat merubah kulit berembun kamu menjadi pucat seperti hantu ketika cahaya putih kembali memantul dari kamera. Maka dari itu, kalau kamu setelah menggunakan alas bedak yang cocok, oleskan kembali wajahmu dengan bedak bubuk untuk membantu kamu hilangkan kemilaunya.

3. Tonjolkan fitur terbaik kamu

Untuk tampil penuh pesona dalam foto, pastikan kamu menegaskan fitur favoritmu untuk membuatnya terlihat menonjol dalam foto. Coba bermain dengan eyeliner atau bulu mata palsu. Atau, pulas bibirmu dengan lipstik berwarna mencolok. Jangan lupa, tonjolkan bentuk terbaik tubuhmu dengan pakaian yang mendukung bentuk dan warna tubuh.

4. Jangan melihat ke arah lensa

Tidak ada yang mau matanya terlihat merah atau setengah tertutup karena akan merusak foto, jadi pastikan kamu menghindari hal tersebut dengan memfokuskan mata sedikit ke atas atau bawah lensa. Melihat langsung ke lensa dapat menyebabkan cahaya menyinari retina, yang dapat membuat efek mata merah atau red eye. Melihat sedikit menjauh dari kamera juga akan mengurangi risiko untuk setengah berkedip saat dipotret.

5. Hindari foto red eye

Mata Anda bisa terlihat merah karena pantulan cahaya dari belakang mata. Kamu yang memiliki pupil besar lebih rentan mendapatkan masalah tersebut. Jika mengalihkan pandangan dari kamera tidak berhasil, cara lain untuk mengurangi efek mata merah adalah pastikan foto di ambil dalam tempat yang cukup terang atau lihatlah cahaya yang terang sesaat sebelum melakukan pemotretan untuk membuat pupilmu mengecil.

6. Hindari terlihat memiliki dagu berlipat

Tidak ada yang lebih buruk dari melihat fotomu dengan dagu berlipat. Namun sayangnya hal ini sering terjadi pada kita. Untuk menghindari munculnya dagu berlipat dalam foto, pastikan bahwa kamera berada di atas atau sejajar dengan mata. Dan juga cobalah sedikit mendongakkan kepala dan tonjolkan sedikit rahang — kamu mungkin harus melatih ini terlebih dahulu di depan cermin agar tetap terlihat alami!

7. Hindari cahaya langsung

Mungkin kita tidak bisa selalu dapat mengatur pencahayaan untuk pemotretan dan, kecuali kamu kebetulan menjadi model profesional, kemungkinan besar kamu tidak akan dibantu oleh seseorang untuk memastikan cahaya yang tepat dalam pemotretan. Namun, sangat penting untuk diingat bahwa cahaya langsung dari atas dapat menyebabkan bayangan pada wajah dan menonjolkan bayangan di bawah mata. Pilihlah tempat dengan pencahayaan lembut atau tempat yang teduh jika di luar ruangan.

8. Berpose seperti seorang profesional

Jika kamu berpose untuk foto badan secara keseluruhan, cobalah gaya klasik selebritas dengan membalikkan tubuhmu tiga perempat dari kamera, dengan satu bahu lebih dekat dengan kamera dan satu kaki di depan kaki yang lain. Ini akan membuat tubuhmu terlihat lebih langsing daripada jika kamu menghadap ke kamera secara langsung. Cobalah menjaga punggung tetap lurus dengan bahu ke belakang dan perut ditahan ke belakang (tapi jangan terlalu membusung karena akan terlihat dibuat-buat).

9. Kuasai senyum yang sempurna

"Smize or smiling with your eyes" yang artinya tersenyum dengan mata, itulah istilah dari Supermodel seksi Tyra Banks membuat kita menjadi benar - benar fokus pada mulut saat tersenyum. Sebenarnya kalau kamu tidak mau timbulkan kesan memaksakan tersenyum, jadi lebih baik kamu memikirkan suatu hal yang bikin kamu bahagia sehingga akan lebih alami saat kamu tersenyum saat di foto. Kamu juga mungkin ingin menyempurnakan senyummu sendiri agar menonjolkan kelebihanmu. Misalnya, senyum berseri akan terlihat sangat bagus untuk orang dengan gigi rapi, sementara setengah tersenyum yang lebih santai akan membuat mata kecil terlihat lebih besar dan bibir tampak lebih penuh.

10. Praktikkan posemu

Jika kamu benar-benar ingin menghasilkan foto yang sempurna, hal terbaik yang dapat kamu lakukan adalah berlatih terlebih dahulu. Berlatihlah dengan mimik wajah dan sudut tubuh, senyum dan ekspresi wajah yang berbeda untuk menemukan apa yang dapat membuatmu terlihat memesona, baik di depan cermin atau dengan kamera sendiri. Setelah kamu menemukan penampilan paling kamu sukai, kamu siap untuk menggunakan pose andalanmu tersebut di setiap kesempatan foto, pastikan kamu selalu terlihat sempurna.

Kalau kamu sudah memiliki cara tersendiri yang lebih efektif untuk bisa Tampil Sempurna Saat Di Foto, pastinya kamu juga bisa kombinasikan cara kamu dengan 10 cara di atas yang dari RealBuzz. Kalau kamu merasa sudah bisa tampil maksimal dan sempurna saat di foto, maka sudah pasti kamu bisa menjadi model. Jalan kamu untuk menjadi model atau Dunia Fashion yang ada di Indonesia yaitu dengan cara kamu bergabung dalam Sekolah Fashion Design International. Juga bisa kamu cek dalam: Get Special Discount For Bachelor Level in Fashion Design Also Fashion Merchandise.

0 komentar:

Posting Komentar